Konawe

Golkar Solid Menangkan Bapaslon Irawan Laliasa Dan AJP Di Pilkada Konawe

Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe

KABARSULUH.COM – Menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe 2018 mendatang, seluruh kader Partai Golkar telah siap memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (AJP).

Hal ini diungkapkan Ketua DPD tingkat I Golkar Sultra, Ir Ridwan BAE dalam agenda penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (9/11) malam.

Ia mengatakan, dukungan Partai Golkar kini telah terpusat untuk memenangkan bapaslon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra di Pilkada Kabuapten Konawe 2018 mendatang, sesuia dengan rekomendaasi partai.

“Partai Golkar telah menyerahkan rekomendasinya terhadap bapaslon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra. Jadi, wajib bagi kader dan pengurus untuk memenangkan bapaslon ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, penyerahan rekomendasi tersebut telah sesuai mekanisme dan tahapan pengusungan calon Partai Golkar. Sehingga pada pengusungan calon ini tidak ada dualisme atau penolakan oleh para kader, khususnya ditingkat DPD II Golkar Kabupaten Konawe.

Baca juga  Joko Widodo dan Gubernur Se-Indonesia Akan Reuni Di Kendari

“Dukungan yang diberikan merupakan contoh penetapan bapaslon yang benar sebab sesuai tahapan dan bapaslon yang didukung tidak melukai perasaan anggota dan kader Partai Golkar,” jelasnya.

Untuk itu, Anggota DPR RI ini berharap, agar semua kader Golkar dapat memperhatikan karakteristik dari pemilih dalam rangka memenangkan bapaslon dukungan Partai Golkar di Pilkada Konawe 2018 mendatang.

“Kita harus tahu, bahwa tidak semua wajib pilih dapat diperintah, sebab ada juga wajib pilih yang mesti dirangkul,” bebernya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Konawe, Nur Nining Ilham juga menegaskan, bahwa seluruh kader dan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Konawe telah siap memenangkan bapslon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra.

Bahkan, pihaknya telah menyiapkan sanksi tegas bagi kader dan pengurus serta anggota partai yang tidak sejalan. Sanksi itu, ialah pemecatan.

“Telah adanya bapaslon yang diusung oleh partai, maka menjadi wajib bagi kami untuk memenangkannya dan bagi kader yang tidak sejalan akan kami pecat sesuia mekanisme Partai Golkar,” pungkasnya.(B)

Baca juga  Cari Solusi Penanganan Banjir, DPRD Kota Kendari Lakukan Peninjaun Lokasi

 

 

Reporter : Suhardiman Naba
Editor : M Andre

Komentar dengan Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


-

Popular

Kantor Kabar Suluh

Gedung Creasi Center, Lt. 3
Jl. Ahmad Yani, No.80, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Phone: 081328451969

Info Redaksi

Untuk hak jawab pemberitaan, silahkan hubungi kami melalui email ke redaksi@kabarsuluh.com

Info Periklanan

Untuk kerjasama periklanan, silahkan hubungi kami melalui email ke iklan@kabarsuluh.com

Copyright © 2017 KABARSULUH.COM

To Top