Konawe

Ini Langkah Politik Bapaslon Irawan Laliasa Dan AJP, Setelah Dapatkan Rekomendasi Golkar Dan PKS

Irawan Laliasa calon bupati Konawe

KABARSULUH.COM – Setelah mencukupkan kursinya, agar bisa lahir sebagai salah satu kandidat bakal pasangan calon (papaslon) Bupati Konawe, Irawan Laliasa dan AJP kini mulai fokus menata langkah politiknya untuk bisa terpilih.

Irawan Laliasa ditemui saat menerima rekomendasi Partai Golkar di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (9/10) malam menyebutkan, beberapa langkah politik yang telah disiapkan yaitu melakukan konsolidasi dan komunikasi politik.

“Untuk awal, kita akan mulai dengan dua kegiatan ini yaitu melakukan konsolidasi dan juga komunkasi politik,” terangnya.

Ia menjelaskan, agar lebih terstruktur dalam mnejalankan beberapa langkah politik yang telah ada, pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk tim sukses, seraya menunggu hasil keputusan partai pengusung dalam menetapkan jadwal deklarasi.

“Untuk konsolidasi, kita akan awali dengan keluarga terlebih dahulu. Kami akan menginformasikan kepada mereka, bahwa kami benar-benar serius maju di Pilkada Konawe,” jelasnya.

Baca juga  Ridwan Tegaskan Partai Golkar Belum "AMAN"

Terkait komunikasi politik, lanjut dia, pihaknya akan tetap membangun komuinkasi dengan partai politik lain dan tidak membatasi diri dalam hal dukungan, karena target utama pada Pilkada kali ini ialah bagaimana membangun Kabupaten Konawe lebih baik lagi.

“Pilkada ini, bukanlah ajang perpecahan tapi ajang untuk saling tukar konsep dalam rangka membangun daerah khusunya Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini dengan diberikannya rekomendasi partai Golkar terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) Irawan Laliasa Dan AJP maka telah mencukupkan kursi mereka untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam pilkada Kabupaten Konawe.

Dimana, Partai Golkar memiliki tiga kursi dan PKS memiliki tiga kursi, yang kedunya jika dikonfersi maka menjadi enam kursi, sehingga dapat memenuhi syarat sebagai calon.(B)

 

 

 

Reporter : Suhardiman Naba
Editor : M Andre

Komentar dengan Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


-

Popular

Kantor Kabar Suluh

Gedung Creasi Center, Lt. 3
Jl. Ahmad Yani, No.80, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Phone: 081328451969

Info Redaksi

Untuk hak jawab pemberitaan, silahkan hubungi kami melalui email ke redaksi@kabarsuluh.com

Info Periklanan

Untuk kerjasama periklanan, silahkan hubungi kami melalui email ke iklan@kabarsuluh.com

Copyright © 2017 KABARSULUH.COM

To Top