Kendari

Pilgub Sultra, 2 Kubu Adu Hasil Survey

Jaffray Bittikaka, Wakil Ketua Tim Pemenangan Rusda - Sjafei
Jaffray Bittikaka, Wakil Ketua Tim Pemenangan Rusda - Sjafei

KABARSULUH.COM – Paska beredarnya survey calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di media sosial yang di terbitkan oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI), Wakil Ketua Tim Pemenangan Provinsi pasangan Rusda Mahmud – Laode Muhamad Sjafei Kahar, Jaffray Bittikaka ikut berkomentar.

Menurutnya, berdasarkan hasil survey internal yang mereka lakukan beberapa bulan ini, pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar berada pada posisi puncak.

“Kami memang melihat pertarungan pilgub Sultra ini mengerucut antara Rusda Mahmud dan Ali Mazi. Hasil survey yang dirilis JSI hampir sama dengan hasil survey internal kami yang menempatkan pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar pada posisi teratas”, ujar Jaffay ditemui di kantor DPW Perindo Sultra, Jumat (27/04/2018).

Lebih lanjut, Jaffray menjelaskan kepada kami bahwa pihaknya sangsi dengan survey hasil terbitan JSI yang tersebar di media sosial saat ini.

“Sangat tidak mungkin hasil survey RM turun dari bulan Agustus ke April 2018. Justru terjadi kenaikan drastis sejak menjadi calon dan mendaftar di KPU apalagi pasca debat pertama dan diikuti kerja politik dengan terus turun di masyarakat selama 4 bulan ini”, paparnya.

Baca juga  Prof Dr H Eka Suaib : Tiga Faktor Parpol Terlambat Mengusung Calon

Bung JB sapaan akrab milik Jaffray Bittikaka, menambahkan bahwasanya jika mengeluarkan terbitan hasil survey, harus realistis dengan keadaan saat ini.

“Kadang kalau mau keluarkan rilis ya harus realistis juga. Karna masyarakat sekarang sudah melihat langsung siapa gubernur sesungguhnya yang layak untuk Sultra”, tambahnya.

Paska mendapatkan hasil survey internal mereka bulan lalu, pihaknya telah menyiapkan strategi jitu untuk menjadi pemenang di pilkada Sultra kali ini.

“Kami sudah menyiapkan strategi jitu menghadapi tanggal 27 Juni, untuk tetap berada pada posisi puncak setiap survey dan memenangkan pilgub Sultra”, pungkas ketua DPW Perindo Sultra. (Fathir)

Komentar dengan Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


-

Popular

Kantor Kabar Suluh

Gedung Creasi Center, Lt. 3
Jl. Ahmad Yani, No.80, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Phone: 081328451969

Info Redaksi

Untuk hak jawab pemberitaan, silahkan hubungi kami melalui email ke redaksi@kabarsuluh.com

Info Periklanan

Untuk kerjasama periklanan, silahkan hubungi kami melalui email ke iklan@kabarsuluh.com

Copyright © 2017 KABARSULUH.COM

To Top