BAU-BAU

Hasil Survey JSI Bukan Tolok Ukur, Rusda-Sjafei Terus Bergerak Dari Bawah

Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar Saat Melakukan Kunjungan di Pelelangan Ikan Kendari
Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar Saat Melakukan Kunjungan di Pelelangan Ikan Kendari

KABARSULUH.COM – Pergerakan pasangan calon (paslon), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar dalam memuluskan kemenangannya pada momentum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra tahun ini, sepertinya tidak berpatokan pada hasil survey lembaga JSI.

Pasalnya, bagi mereka lembaga survey JSI bukanlah lembaga resmi yang memiliki kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra dalam menentukan elektabilitas para pasangan calon.

“Kita tidak perlu komentar soal hasil survey ini, sebab itu bukan tolak ukur dari kerja-kerja kami,” ungkap Sukryaman, Master Kampanye Rusda-Sjafei ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (28/4).

Ia menjelaskan, apa pun hasil dari survey tersebut, bukanlah jaminan mutlak hasil dari pemilihan yang sebenarnya. Pihaknya, terus berupaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga tim sebagai bentuk perwujudan atas keinginan paslon Rusda-Sjafei mensejahterakan rakyat.

“Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan dan itu bisa kami lihat pada hasil survey internal yang kami miliki. Hasilnya sangat signifikan,” jelasnya.

Baca juga  Papar Visi-Misi Di Bombana, Rusda-Sjafei Satukan Dua Kekuatan Besar

Untuk saat ini pun, lanjut pemilik sapaan akrab Uki, pihaknya masih tetap fokus menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat. Namun, karena akan dilaksanakannya kampanye akbar di Kepulauan Buton, pihaknya kini terlebih dahulu lebih memfokuskan gerakan di daerah tersebut.

“Saat ini, kami fokus di Kepulauan Buton bersama Pak Sjafei, dalam rangka persiapan kampanye akbar yang nantinya akan menghadirkan tokoh nasional dari partai pengusung dan pendukung,” tandasnya. (M. Andre)

Komentar dengan Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Kantor Kabar Suluh

Gedung Creasi Center, Lt. 3
Jl. Ahmad Yani, No.80, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Phone: 081328451969

Info Redaksi

Untuk hak jawab pemberitaan, silahkan hubungi kami melalui email ke redaksi@kabarsuluh.com

Info Periklanan

Untuk kerjasama periklanan, silahkan hubungi kami melalui email ke iklan@kabarsuluh.com

Copyright © 2017 KABARSULUH.COM

To Top