SULTRA

Suarakan Tagline Totalitas Tanpa Batas, Jainuddin Ladansa Mulai Dari Pesisir

KABARSULUH.COM- Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jainuddin Ladansa asal Partai Perindo kini memulai pergerakannya dengan menyuarakan tagline totalitas tanpa batas di wilayah pesisir daerah pemilihannya (dapil) Muna, Muna Barat, dan Buton Utara.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Tim Relawan Jainuddin Ladansa untuk Rakyat (Raja Nusantara) Abdul Qadir Mboa, menyebutkan, sosialisasi dimulai dari pesisir agar pergerakan pemenangan bisa lebih terarah.

“Mengetahui persoalan dari wilayah pesisir kemudian menuju wilayah kota, itulah prinsip pergerakan ini,” kata Abdul Qadir Mboa ditemui di posko pemenangan Jalan Ir Juanda Kelurahan Laende Kabupaten Muna, Sabtu (13/10).

Ia menjelaskan, semua persoalan atau keluhan masyarakat akan ditampung, baik wilayah pesisir maupun perkotaan untuk dikaji dan dicari jalan keluarnya. Inilah makna totalitas tanpa batas, mengabdikan diri dengan segenap hati untuk penyelesaian berbagai problem sehingga bisa menciptakan kehidupan yang layak dan baik.

Baca juga  Dipastikan Berpasangan, Dinamika Posko Pemenangan Rusda Mahmud Dan Syafei Kahar Semakin Dinamis

“Memang benar, gerakan ini tentu membutuhkan waktu yang tidak singkat. Sebab, menyelesaikan semua secara tuntas perlu ketelitian dan kepiawaian, agar masyarakat dan pemerintah bisa searah,” jelasnya.

Hanya saja, lanjut dia, mensukseskan gerakan ini membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, baik itu pemuda maupun para tokoh-tokoh masyarakat Muna, Muna Barat dan Buton Utara.

“Peran mereka penting, sebab pilihan mereka juga menentukan program ini bisa berjalan baik atau harus terhenti,” tutupnya.

Robin.

Komentar dengan Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


-

Popular

Kantor Kabar Suluh

Gedung Creasi Center, Lt. 3
Jl. Ahmad Yani, No.80, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Phone: 081328451969

Info Redaksi

Untuk hak jawab pemberitaan, silahkan hubungi kami melalui email ke redaksi@kabarsuluh.com

Info Periklanan

Untuk kerjasama periklanan, silahkan hubungi kami melalui email ke iklan@kabarsuluh.com

Copyright © 2017 KABARSULUH.COM

To Top